Diberdayakan oleh Blogger.
 

Senin, 22 Oktober 2012

JACK BROWN: Ini Ungkapan Perasaannya di Facebook 22 October 2012 18:25

0 komentar
Jack Brown, Manchester United Soccer Schools
Jack Brown
JAKARTA: Jack Brown, bocah 11 tahun berdarah Indonesia  peraih penghargaan dan juara The World Final Skill Test 2012 MU Soccer Schools mengekspresikan kemenangannya itu di akun facebook-nya.
I won The Worlds Skills Final MU 2012. Yesss!” begitu ungkap Jack Brown dalam akun facebook-nya pada Sabtu 20 Oktober 2012.

Keberhasilan Jack Brown mendapatkan penghargaan itu mendapatkan ucapan selamat dari Wiwi Suhertiwi yang menuliskan, “Jack..congrats Yaaº°˚˚°ºaaA …maju teruuuus…bravo…
Ayah Jack, Lance Brown menyelamati buah hatinya itu dengan ucapan, “Wonderful.”
Athur Bayunata juga mengirimkan pesan berbunyi, “Congrat Jack, next MU player.”
Sanjungan juga datang dari Anton Webb yang menyebut Jack sebagai, “Next best player in the World.”
Like Leo messi and cristiano Ronaldo,” begitu sambung Anton Webb.
Dalam akun facebook-nya, bocah itu juga memajang beberapa foto dirinya tengah bermain di MUSS. Selain mengenakan seragam MU, Brown bersama tiga orang rekannya juga sempat berfoto berseragam Arsenal.
World Final Skill Test MUSS 2012 diikuti sekitar 30 anak berumur antara 10 sampai 16 tahun dari 25 negara. Sebagian besar anak-anak yang mengikuti World Final Skill Test adalah anggota tim nasional sepak bola dari U14-U16 dari negara masing masing, ujar ibunda Jack, Indah Brown kepada Antara London, Minggu.
Pada pertandingan keahlian itu diuji keterampilan dari empat macam yaitu short passing, loafting, dribbling, kick ups.
“Alhamdulilah Jack mendapat skor yang terbaik sehingga mengalahkan pemain terbaik tahun sebelumnya Alex dari Inggris,” ujar Indah Brown, ibunda Jack.
Jack sendiri mengaku sebagai orang Indonesia. Indah merasa terharu saat Jack di wawancarai dan mengatakan “I am Indonesian”, sehingga semua orang tepuk tangan.
Bahkan, kata Indah, Sir Alex Ferguson waktu bersalaman dengan Jack dan berkata “Are you Indonesian? Wow, that`s interesting.”
Putra pasangan Indah Brown dan Lance Brown yang sangat mengidolakan pemain sepak bola Inggris Wayne Rooney bercita-cita ingin menjadi pemain bola terkenal, “Jack idol is Rooney,” ujar Indah. (Kabar24/ea)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Chat Sepuas Anda !!