Diberdayakan oleh Blogger.
 

Sabtu, 19 November 2011

Key Scrambler

0 komentar
Salah satu cara serangan para hacker yaitu menggunakan software keyloger.   Beberapa kali terkena malware membuat saya lebih berhati-hati ketika browsing dan mencoba-coba free software.  Apalagi pernah mendengar cerita dari teman-teman yang kehilangan akun email, domain, hosting dan lain sebagainya karena terkena key logger yang mengintai setiap gerak-gerik kita ketika online terutama ketika kita memasukkan username dan password.
Ketika username dan password kita terbaca oleh keylogger dan sudah diketahui oleh pemasang keylogger tersebut, maka hanya dalam hitungan menit akun email, facebook, domain, hosting dan aku-akun bisnis online akan bisa berpindah tangan.

Namun, tak usah khawatir, sebuah software bernama KeyScrambler akan membantu kita mengatasi kejatahan keylogger.  Software KeyScrambler ini bertugas mengacak atau meng-enkripsi apa yang kita ketik sehingga yang terbaca di keylogger tidak seperti yang kita ketik. Akan sangat bahaya kalau username dan password kita jatuh ke pihak yang tidak bertanggung jawab kan? KeyScrambler akan mengenkripsi semua huruf yang di ketik, sehingga jika di komputer ternyata ada software keylogger maka software keylogger tersebut hanya akan merekam hasil ketikan yang sudah terenkripsi.


Nih contoh nya :


Software KeyScrambler v2.7.1.0 ini terdiri atas 3 versi :
1. Versi Personal (gratis) (filesize 1.1 MB)
2. Versi Professional ($29.99) (filesize 1.2 MB)
3. dan Versi Premium ($49.99) (filesize 1.2 MB)


Tapi buat agan dapat menggunakan ketiganya secara GRATISSSS!!!!

Silakan DOWNLOAD Programnya di >>> SINI

DOWNLOAD Serial Number KeyScrambler v2.7.1.0 PROFESSIONAL di >>> SINI

DOWNLOAD Keygen KeyScrambler v2.7.1.0 PREMIUM di >>> SINI

Selamat Mendownload
Selamat Menggunakan KeyScrambler v2.7.1.0 FULL VERSION

Sudah baca artikelnya WES tentang cara para hacker menyerang komputernya kita???
kalo blum klik HERE...!!!

NB : Ada pertanyaan tentang artikel ini?? Tinggalkan pesan anda di kolom Komentar (lihat caranya di Cara Memberi Komentar di Blog) , atau tinggalkan pesan Anda

0 komentar:

Posting Komentar

 
Chat Sepuas Anda !!